Yuki Kato Sering Diledek di Sekolah

Jumat, 24 September 2010
ebutan Putri Keong yang diperani oleh Yuki Kato dalam sinetron Arti Sahabat ternyata membawa pengalaman lucu dalam kehidupan sehari-harinya. Sinetron yang saat ini tengah digemari kaum remaja itu membuat temna-teman sekolah Yuki terbiasa memanggilntya dengan nama Putri Keong.

Walau tidak dipanggil dengan nama aslinya, Yuki tetap merasa senang dan tidak terganggu dengan hal tersebut. Bagi anak seorang pengusaha Jepang ini, hal tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi teman-temannya terhadap tokoh yang diperankan. Saking tergila dengan Arti Sahabat, bahkan banyak pula yang menanyakan lawan main Yuki, yang juga berperan sebagai pacarnya yaitu Pangeran Kodok.

“Kalau di sekolah suka diledekin teman-teman. Kadang mereka manggil aku dengan sebutan Putri Keong, bahkan sampai ada yang nanyain Yudha sama aku,” cerita Yuki beberapa waktu lalu dibilangan Jakarta. Walau mengaku kerap diledek oleh beberapa temannya, Yuki bersyukur karena hingga saat ini semua masih menunjukkan sikap yang baik dan tidak mengganggu.

Apalagi dalam peran Arti Sahabat, ia memainkan karakter gadis baik yang cukuup bijaksana jika menyelesaikan masalah. “Alhamdulillah semua teman aku pada nerima dengan positif jadi nggak ada sifat yang menunjukkan nggak suka sama aku,” ujarnya.

sumber : kasakKusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.