maaf maaf.an *sedih euii*

Selasa, 14 September 2010
disaat semua umat muslim menyambut hari kemenangan hari yang penuh berkah yaitu idul fitri dengan berkumpul dengan keluarga tercinta ,, lain dengan yudha ,, dia menyambut idul fitri tidak bersama keluarganya papanya harus tugas keluar negri sedangkan mama kandungnya sendiri tidak mengakui yudha sebagai anaknya . . *jahat banget http://www.smileycodes.info*
yudha sangat ingin bisa bersama mama nya saat lebaran ,, tapi mama nya tidak mengizinkan itu *aarrgghhh ,, hate you tante natashahttp://www.smileycodes.info* mamanya egois banget dia lebih mementingkan karirnya dari pada anaknya . .
tapi , untunglah yudha mempunyai sahabat yang sangat perhatian ,, mereka semua mensuport yudha di saat dia sangat sedih ,, apa lagi putri keong yang menyanyi lagu bunda by melly *kalau aku dengar lagu ini pasti nangis
http://www.smileycodes.info* di sini semua pada nangis ,, *huaaa ,, gk tahan ngeliatnya*






berkat semua sahabatnya ,, perasaan yudha yang tadinya sangat sedih mulai terobati ,, apa lagi karena ada putri keongnya yang menyanyikan sebuah lagu . .
tidak hanya yudha yang gk bisa berkumpul bersama keluarganya ,, angel juga demikian ,, mamanya harus shooting dan pada saat itu dia lagi bermusuhan dengan para sahabatnya itu semua disebabkan akibat kesalah pahaman ,, niatnya angel padahal mau bantu jadi dia yang kena deh . .
beruntung orang itu mau minta maaf dan bisa menjelaskan semuanya . .dan para sahabat sudah tidak marah lagi sama angel ..


dan itu semua berkat bantuan dari lisa *padahal dia jahat loh . .eheh*

dan mereka semua berkumpul dirumanya angel *kalau gk salah . .hehe* mamanya fatir juga udah mau negur vita ,, dan foto foto deh merekanya ,, sayangnya kamera aku lambat ,, soalnya jepretannya cepet amet . .heehe


semoga mamanya yudha mau berubah dan nerima yudha kembali .. aminnn . .
byy all

salam ASL
"SAHABAT SELAMANYA"

2 komentar:

°--• Viie ™ •--° mengatakan...

q aja nangis wkt nntn itu film . sad . TT

HezthyAnanda.blog mengatakan...

sama . .
aku nahan air mata tapi gk sanggup ,, jadi aku nangis deh . . hehe

Poskan Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.