lengket teruss ... kaya prangko dah . . haha

Rabu, 15 September 2010
selain pasangan yudha dan ajeng yang aku sukai ,, pasangan ini juga aku suka banget . .
yaitu pasangan aldo dan nakula haha
mereka nih best friend banget dah ,, lengket terus kaya prangko ,, di mana ada aldo di situ ada nakula ,, dimana ada nakula disitu ada aldo ,, masalah cewek ,, awalnya pada rebutin dan pada bersaing gitu ,, hehe ceweknya tuh karina ,, mereka rebutin mulu sampe sampe pada culas semua ,, misalnya waktu acara ngedate ,, padahalkan gantian ,, ngedate pertama ama nakula ,, ehh . .aldonya gk mau jadi dia culas dengan cara manggil anak kecil terus telpon nakula dan bilang kalau kakeknya nakula keselek biji salak . . hahahaMySpace ,, ya nakulanya pergi saja dan ninggalin si karina ,, si karina kan bawel jadi ngomel ngomel mulu akhh ,, dan si aldo pura pura lewat gitu ehh ,, dia malah di panggil karina ,, dan ngedate lah mereka *wahh ,, aldo licik euii MySpace .. hahhaah* . .
saat waktu ngedatenya aldo ,, giliran si nakula yang ngerjain *balas dendam diaMySpace ,, sih aldonya di kerjain ,, minumannya dikasih obat mules mules ,, jadi aldonya pulang balik WC dahh *kasiiann idolakuMySpace* dan akhirnya mereka 1 sama dahh . .. hahahaMySpace
tapi ,, akhirnya aldo ngalah ,, nakula ngalah juga dahh ,, jadi sama sama jomblo lagi ,, ini sih karena saran dari vita ,, karinanya ngambek ,,

aldo sama aku saja lah *plakk ,, di keroyok sobat ahyarMySpace*
pokoknya mereka soib banget dahh ,, senang bareng bareng sedih pun bareng bareng . .
oh iya m,, waktu itu dapet nilai 50 saja santai doank ,, bos keong 70 panik banget . . hahaha dasar mereka nih . .


oke sekian all . .
byy MySpace

0 komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.