ciiee . . pangeran kodok n' putri keong ^^

Selasa, 14 September 2010
scane episode ini yudha dan bandnya PPK habis manggung di panti asuhan ,, dia lagi mikir di atas ayunan apa yang bakal di lakukan oleh mamanya kepadanya ,, secara yudha sudah membuat mamanya itu mengeluarkan uang 100juta *ckck ,, banyak amet yah* ,, pada saat dia lagi merenung ,, putri keong pun datang ,, dan mereka berdua ngobrol bareng tentunya ,, yudha menyuruh ajeng buat ayun dia soalnya yudha bilang supaya dia bisa mikir kira kira yang bakal dilakuin oleh mamanya yudha itu apa ,, awalnya ajeng sih gk mau ,, soalnya dia bilang ada nya juga cowok yang ayun cewek sedangkan ini malah kebalik ,, yah setelah di jelasin ama yudha dia mau juga . .

ajeng ngayun kuat banget ,, dia nanya nanya sama yudha tapi gk di jawab ,, mau tau kenapa ?? itu karena yudha nya lagi tidur di ayunan *MySpace ckck yudha yudha* ,, ajeng nya ngambek ,, ehh . .dia ngayunnya tambah kencang yudha sampai terlampar tuh dari ayunan ,, ajeng sih awalnya gk begitu prihatin ,, ehh yudha nya gk bangun bangun jadi dia panik banget ,, berusaha bangunin yudha ,, yah .ternyata si yudha nya cuma pura malash dia narik ajeng lagi jadi posisinya seperti ini deh :

nih pas udah banguun yudha nya . .


mmmm . .
so sweet MySpace MySpace . . hehe
kalian berdua emang pasangan serasi dahh . . hahaaa

sekian . .
byy all MySpace MySpace
aku mau tidur dulu MySpace MySpace . .hehe

3 komentar:

nozha mengatakan...

ea niii mereka mang serasi bangat,,,,

rhyzangelmootz mengatakan...

mrka emg psngan yg plg srasi....
ampe bwt akk cmbru...
hehehehe :p

merry lina mengatakan...

ea serasi tp syang'a kak yuki dah da eanx pnya jd kak eppam gg bsa brstu ma kk yuki......

Poskan Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.