Rabu, 29 September 2010

Sejak Joshua Otay muncul dalam sinetron kejar tayang Arti Sahabat, banyak orang mengira bahwa dirinya mempunyai hubungan darah dengan pesinetron Glenn Alinskie. Secara fisik, memang banyak kemiripan antara Joshua dengan Glenn. Mata sipit, bentuk wajah hingga model rambut serupa menambah kemiripan mereka.

Pada awalnya, cowok yang berperan sebagai Nakula dalam Arti Sahabat ini tidak menyadari bahwa dirinya sangatlah mirip dengan kekasih Chelsea Olivia tersebut. Hanya saja, penilaian itu berubah saat Joshua bertatap muka dengan Glenn. “Pertama kali aku lihat di tv sih nggak mirip, tapi pas ketemu langsung ternyata memang mirip banget ya,” paparnya.

Pertemuan dengan Glenn saat itu pun meninggalkan bekas yang cukup berkesan. Ia mengaku sedikit grogi saat bertatap muka dengan orang yang selama ini dibilang mirip dirinya. “Waktu pertama ketemu sama dia aku sempat salah tingkah, karena kan dia jauh lebih dulu jadi artis ketimbang aku,” jelas Joshua malu-malu.

Akibat dari opini mirip itu juga Joshua pernah mengalami hal yang lucu. Saat dirinya melakukan syuting untuk sebuah iklan, banyak orang mengira kalau dirinya adalah Glenn. Alhasil, ia harus menjelaskan dan mulai memperkenalkan diri pada semua orang yang ada di tempat itu. “Pernah ada pengalaman waktu aku syuting iklan eh malah disangka Glenn, lalu aku jelasin saja ke mereka kalau aku ini Joshua,” ujarnya saat ditemui di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

sumber : kasakKusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.