Syarat Stuart Collin Sebelum Nikah

Jumat, 24 September 2010

Stuart Collin sudah merencanakan pernikahan. Dalam pemikiran cowok berusia 19 tahun ini, ada beberapa unsur yang harus dipenuhi sebelum melapas masa lajang. “Aku mau nikah kalau empat target aku sudah terpenuhi,” ujar Stuart saat ditemui di lokasi syuting Arti Sahabat beberapa waktu lalu.

Bagi Stuart, empat target yang ingin dicapainya itu harus bisa terlaksana agar kehidupannya kelak bersama sang istri bisa berjalan dengan baik. “Punya rumah dan mobil sendiri, dapat gelar sarjana dan punya kerjaan tetap jadi orang kantoran,” jelasnya.

Pemikiran yang cukup matang dalam dirinya cukup menggambarkan bahwa Stuart sudah memiliki pemikiran dewasa yang terbuka pada masa depan. Hanya saja, hingga saat ini belum ada gadis yang siap menjadi pendamping hidupnya. “Aku yakin kalau semuanya sudah bisa aku raih, cewek juga bakal melihat aku sebagai calon suami yang siap berumah tangga dan mapan. Jadi insya Allah mudah dapat jodoh,” papar cowok yang lahir di Inggris ini.

Semua pemikiran Stuart terhadap rencana pernikahannya memang sudah terpola sejak lama. Pasalnya ia melihat sosok sang ayah yang bisa melengkapi keempat target itu sehingga mampu membahagiakan ibundanya. “Aku banyak belajar dari almarhum papa. Ketika aku Tanya mama, papa itu orang yang sangat bertanggung jawab sama keluarga, makanya aku mau banget contoh dia,” pungkasnya.

sumber : kasakKusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.