kevin julio malu ngomongi pacar

Jumat, 24 September 2010

Wajah ganteng Kevin Julio merona saat ditanyakan seputar gadis yang saat ini sedang dekat dengan dirinya. Banyak yang tidak mengetahui kalau pria berkulit putih ini sudah mempunyai kekasih hati. Hanya saja, hal tersebut selalu disembunyikam Kevin dengan alasan tidak ingin mengumbar kisah pribadinya.

Sebagai pria remaja yang sedang mengalami masa puber, Kevin dianggap wajar sudah memiliki rasa kepada lawan jenis. Karena itulah orangtua Kevin, khususnya sang bunda tidak pernah melarang Kevin untuk memulai perjalanan cintanya.

“Mama selalu kasih ijin untuk aku pacaran, asalkan nggak ganggu waktu sekolah dan pekerjaanku,” ujarnya beberapa waktu lalu di lokasi syuting sinetron Arti Sahabat.

Begitu pula soal gadis yang dipacari oleh pria yang namanya mulai dikenal lewat sinetron Candy ini. Walau malu membicarakan secara panjang lebar kepada media, namun Kevin mengaku kalau sang bunda telah mengetahuinya. “Mama sudah tahu kalau aku punya pacar, tapi aku nggak mau kasih tahu dulu ah,” kata Kevin.

Saat ditanya lebih lanjut tentang ciri-ciri gadis tersebut, ia hanya mengatakan kalau pacarnya saat ini memiliki profesi yang sama, di dunia hiburan. “Sudah ah informasihnya segitu saja,” tutup Kevin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ka Kevin kan pacarnya Kimberly Rider

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.