stefan risih di mirip miripin sama justin bieber

Jumat, 24 September 2010

Wajah bule yang dimiliki Stefan William dan kesuksesan memerankan Pangeran Kodok dalam sinetron Arti Sahabat, membuatnya disama-samakan dengan penyanyi remaja berskala internasional, Justin Bieber.

Tidak hanya sedikit yang berpendapat demikian, keluarga Stefan pun mengakui adanya kemiripan antara dirinya dan Justin Bieber itu. Menyikapi hal tersebut, Stefan mengaku kaget pada awalnya. Sebab ia merasa tidak ada kemiripian yang begitu terlihat dalam dirinya dan Justin.

“Masa sih mirip? Nggak ah, Menurut aku sih nggak mirip, tapi kalau banyak orang yang bilang gitu ya biarin sajalah” ujarnya meyakinkan pertanyaan wartawan saat dikonfirmasih hal tersebut beberapa waktu lalu disalah satu mall Jakarta. Saat mengetahui banyak orang yang berpendepat serupa, pada awalnya ia merasa sedikit terganggu dan risih mendapat julukan Justin Bieber versi Indonesia.

Apalagi, banyak orang yang mengatakan hal tersebut secara langsung kepadanya. “Awalnya sih nggak suka dimirip-miripin sama dia, tapi lama-kelamaan jadi cuek dan nggak mau ambil pusing,” jelas Stefan.

sumber : kasakkusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.