lomba basket "PIALA NUSANTARA"

Jumat, 24 September 2010


tim basket SMA 25' mendapatkan kesempatan untuk bertanding di 'PIALA NUSANTARA" ,, mereka tentunya senang banget ,, karena ini yang pertama kalinya ,, saat yudha bertemu dengan ajeng untuk memberi tau ajeng kalau mereka akan berangkat kebandung ,, ajengnya terus mensuport ,, tapi yudha sedih karena akan pisah sama ajeng meskipun dalam waktu yang sementara ,, yudha membujuk ajeng supaya ajeng mau ikut sama dia ,, tapi ajengnya gk mau ,, soalnya di harus dagang . .
oh iya . .
aku lupa ,, disini ada adegan ajeng di cium yudha loh
jadi , supaya yudha semangat untuk lomba nanti ,, ajeng nari nari gitu buat yudha ,, oh iya sebelum nari ,, mata yudha di tutup ,, ajeng bilang jangan buka sebelum ada musik ,, ketika musik bunyi yudha langsung membuka tutup matanya ,, dan ajeng seperti ini :



yudha nya seneng banget ,, soalnya di kasih support dari ajeng ,, ibu amanda ngintip tuh liatin ajeng chers . . heehee

sebelum berangkat ,, mereka di beri peraturan sama pak dani ,, peraturannya gila SADIS amet dah ,, mereka itu gk di beri kesempatan buat jalan jalan gitu karena semua jadwalnya itu latihan semua ,, istirahat 15 menit . . ckcckk awanya semua pada gk setuju ,, tapi setelah mendengar ancaman pak dani ,, semuanya pada setuju . .


besoknya mereka berangkat menuju bandung ,, sesampainya di sana mereka langsung latihan *ckck ,, baru juga sampai udah latihan* ,, saat latihan mereka bertemu dengan lawan mereka nanti ,, tim 25' di ajak party sama tim bandung ,, awalnya tim 25 gk mau karena mereka udah janji sama pak dani buat naati peraturan , setelah tim bandung bilang kalau ini party persahabatan ,, mereka semua langsung setuju ..




ibu amanda panik ,, karena salah satu dari tim chirs ada yang kena campak dan gk bisa ikut lomba ,, berhubung ada ajeng , oh iya . .ajeng ada di bandung karena ingin kasih kejutan buat yudha , ajeng panik banget karena mata semua tertuju ke dia ,, yang tandanya ajeng yang gantiin ,, ajeng gk mau banget dan terus nolak , saat tim chirs latihan mereka sangat susah untuk buat formasi karena kekurangan satu anggota ,, jadi terpaksa ibu amanda yang bantuin ,, ajeng tibatiba mau untuk jadi anggota tim chirs mereka pun chirs, tim chirs di marahi sama ibu amanda karena gerakan mereka lemes banget ,, jadi ibu amanda nyontohin gerakannya , tiba" pak dani lewat dia terkagum" meliat ibu amanda ,, dan di susul oleh aldo dan nakula ,, mereka juga pada kagum matanya gk kedip garagara ibu amanda ,, pokoknya gaya mereka liat bu amanda lucu banget ,, seperti ini :




saat malam tiba tim chers udah pada dandan dan siap untuk jalan jalan bareng sama tim basket , saat di depan pintu kamar anak basket nakula dan aldo ngejelasin kalau mereka gk bisa pergi soalnya mereka harus istirahat buat pertandingan besok ,, yah karena tim chers pengertian mereka gk pergi deh ,, padahal udah pada dandan loh ,, saat tim chers pergi nakula dan aldo masuk dan banguni yudha , fatir , rangga yang pura pura tidur mereka bertiga udah siap dengan baju jalan karena akn dateng keacara party ,, mereka bertiga langsung lari keluar jendela , tapi ditahan ama aldo dan nakula soalnya mereka masih pake' baju tidur , hehee



sesampainya di tempat party , suasana ruangannya sangat gelap , merekea kira salah alamat tapi alamatnya bener ,, lampu tiba tiba menyala dan muncul pak dani ,, pak dani marahi mereka semua ,, karena mereka melanggar peraturan ,, jadi hukumannya

kesokan harinya ,, mereka bertanding ,, sebelum basket yang bertanding , tim chers dulu ,, chirs keren ,, ntar vita ama angel ada jungkir baliknya ,,




saat pertandingan di mulai , tim basket 25 ketinggalan poin ,, disitu semua udah pada khawatir di tambah tim lawan mainnya kasar ,, yudha pake' di jorong sampe jatuh terus di sandung kakinya jadi kaki yudha sakit ,, tapi yudha tetep berusaha untuk tanding ,, aapa lagi putri keong yang suport ,, saat detik" terakhir mereka ketinggalan 1 poin ,, jadi yudha berusaha masukkan ke ring ,, dan yang terjadi bolanya masuk
horrreee . . menang . .
saat foto bersama piala kebanggan ,, yudha kakinya mendadak sakit dan jatuh pingsan ,, putri keong dan yang lainnya panik banget ,, segera si yudha di bawa ke RS ,, saat di periksa wajah dokternya keliatan prihatin ,, tapi pas udah di luar kamar dia bilang kalau yudha kakinya gk para dan bisa bermain basket , huh aku lega' . . hehehe




oke sekian all . .
jangan lupa coment !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampunnnnnnnn keren abis tauuuuuuuuuuuu



klau biza tag in dong biodata setiap pmainnnnnnn

Anonim mengatakan...

Keren Bangetttttttttt
So Sweett...

Poskan Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.