LELANG chers

Minggu, 19 September 2010

Lelang bah ,, kalau ingat lelang jadi ingat acara MAKMUR itu tuh yang lelang HP BB ,, dengan harga 25.000 harga awalnya ,, paling keren BB torch ,, (jiaahh ,, dia malah promosi) ,,lupakan makmur dan menuju arti sahabat , heheMySpace

Karena TIM chers butuh dana ,, makanya ide mereka yaitu ngadain lelang (sebenernya ide marko sihh ,, haha plaakkk) lelangnya mereka bukan dijual yah ,, hehee tapi yang menangg boleh ngedate ama mereka (1 orang doank yah .. hehe) ,, awalnya yang pada gk mau ,, yah setelah di gombal gombal ama marko mau juga ,, hehe ajeng awalnya gk mau banget ,, dia bilang dia gk ikut”an soalnya bukan tim ,, tapi ,, yang lain maksa dia harus ikut soalnya pangeran kodok nya tersayang gk mungkin mau ngerelain putri keong nya ngedate ama orang lain .

. hehe yah ,, ajengnya malah kabur ,, tapi tennang dia ujung”nya mau juga kok . .MySpace

Saat marko liatin posternya ke anak basket ehh ,, dia malah omelin ,, soalnya yudha ama fatir ngambek ,, kan yang dilelang cewek mereka MySpace,, hhee yah seperti biasa habis d jelasin ama marko yah mereka setuju ,, apa lagi sama nakula ,, semangat banget dia soalnya di pengen ngedate sama ibu Amanda . . hahaMySpace

Saat acara lelang dimulai ,, yang pertama dilelang adalah ibu Amanda : pelatih cheers yang galak tapi cantik ini ,, hehe pertama si nakula yang lelang ,, mau tau gk lelangnya berapa ?? leangnya 10 ribu . . hahahaa lo kira ibu Amanda sayur apa . . ckck nakula nakula ,, terus ada penelpon misterius ,, dy lelang seharga 750 ,, kalau di itung” bedanya ama nakula 740 . . ckck jauh amet ,, yah nakula mati kutu ,, alx duitnya kagak cukup padahal tadi dia bilang ama aldo baru pemanasan yang menang ya si penelpon itu ,, penelponnya tuh pak dani ,, dia nelpn katanya cuma buat nolongi ,, karena kalau diliat murid sama guru ngedate kan lain . .

Lelang yang kedua yaitu vita pertama fatir lelang 100rb terus ada orang lagi *orangnya jelek ,, hihi kejam* yang nawar 150 , begitu seterusnya ,, sampai harga 500 ,, dan yang menang fatir ,, tuh orang Cuma bisa garuk kepala doank .. hahaaMySpace

Lelang ketiga si bawel karina ,, karina gelisah banget soalnya pangeran bulenya *rangga* belum datang datang ,, si rangganya tuh motornya mogok dan nyari taksi susah ,, awalnya yudha ngelarang aldo buat lelang karina supaya karina itu sama rangga adja ,, ehh si aldonya malah ngeles bilang sakit perut izin ke toilet ternyata dia sama marko karena jauh dari yudha di tawar deh si karina ,,

si karina di tawar ama aldo seharga 100 rb ,, yah aldo lah yang menangi .. hehe ka ahyar sama aku adja kk (plaakkk di keroyok sobat ahyar)MySpace


Lelang keempat putrid keong ,, yang nawar yudha ama rangga ,, pokoknya mereka saingan banget ,, smpai harga terakhir yaitu 500rb ,, sapa hayo yang menangi ?? tentunya pangeran kodok lah yang menangi ,, mana mau dia putrid keongnya tersayang ngedate sama orang lain MySpace. . hehe

Lelang kelima angel ,, yang nawar duluan si marko ,, markonya semangat banget tuh ,, karena salah satu rencana dari idenya itu supaya dia bisa ngedate sama angel ,, marko saingan sama orang lain ,, dia sih menang ,, tapi datang penawar terakhir ,, namanya vino ,, dia yang menang munculnya tiba” banget nih orang ,, markonya kaget banget lah ,, apa lagi angel ,, malah mukanya serem terus bukan 1 sekolah lagi ,, angel ngambek sama marko ,, kelanjutannya nonton hari senin . hoho

sekian . .

Scane saat lelang sudah selesai . .hehe

2 komentar:

Anonim mengatakan...

......lanjutan ceritanya ??????????????????????????
cari yg lebih lengkap lg donk,,,,,,!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

......lanjutan ceritanya ??????????????????????????
cari yg lebih lengkap lg donk,,,,,,!!!!!!!!!!!

Poskan Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.