Stuart Collin Nggak Takut Gemuk

Jumat, 24 September 2010

Pemain sinetron muda, Stuart Collin mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan pertumbuhan berat badannya. Bahkan dalam sehari pria kelahiran Shrewbury, Inggris ini bisa makan sebanyak lima sampai enam kali.

“Dalam sehari aku bisa makan lima kali tapi badanku tetap begini,” cerita Stuart yang mengawali karir sinetron lewat Namaku Mentari beberapa waktu lalu. Nafsu makan Stuart akan bertambah besar jika sedang berada di rumah orangtuanya yang terletak di Bandung.

Jika sudah berada di sana, maka ia akan mendatangi tempat-tempat makan yang menyediakan dua menu kesukaannya. “Kalau lagi di Bandung aku makan apa saja yang aku mau tanpa mikirin diet. Dan makanan yang paling suka itu batagor sama es duren,” paparnya.

Pria yang mendapat julukan Onta Bule pada sinetron Arti Sahabat ini pun sempat bingung mengapa asupan makanan yang berlimpah tidak terlalu berpengaruh pada kenaikan berat badannya. Hingga akhirny, Stuart menyadari kalau hal tersebut adalah keturunan dari keluarganya yang tidak terlalu gemuk.

“Dari dulu aku nggak pernah mau diet soalnya gen tubuh aku itu tergolong yang nggak bisa gemuk,” tutup Stuart.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.