stefan william awalnya malu main sinetron

Jumat, 24 September 2010

Jakarta, Kasakusuk.com

Stefan William Umboh yang saat ini sangat dikenal sebagai Pangeran Kodok di sinetron Arti Sahabat, ternyata mengalami rasa grogi yang teramat besar saat pertama kali memerankan sosok Yudha. Sebelum menjadi pemain sinetron, ditahun 2007, Stefan juga pernah bermain untuk film layar lebar.

Hanya saja, ia tetap merasa kaku karena harus beradu akting untuk tayangan televisi. Apalagi, saat itu ia mendapat lawan main yang telah terbiasa menjalani syuting sinetron. “Aku ngerasa grogi karena main sinetron bareng sama mereka yang sudah sering muncul di tv,” cerita Stefan kemarin di salah satu restoran Jakarta.

Rasa malu yang menghantui Stefan untungnya tidak terlalu lama. Sebab, setelah beberapa kali syuting pria kelahiran California, Amerika ini sudah bisa merasa nyaman dengan beberapa orang lawan main yang ada di lokasi syutingnya. “Awalnya aku ngerasa malu karena canggung sama mereka tapi lama-kelamaan jadi akrab dan sering becanda,” kata pria berumur 17 tahun tersebut.

Karena sudah merasa akrab dengan keadaan syuting, Stefan pun tidak merasa terlalu kaku jika melakukan kesalahan berakting. Yang ada, dia dan para kru yang bertugas membuat hal tersebut menjadi bahan bercandaannya, “Yang serunya itu kalau ada dialog yang salah. Tapi biasanya sih kita cuma ketawa-tawa saja.” Dari situlah perlahan rasa malu dan grogi hilang dengan sendirinya.

Sukses mengatasai kekhawatirannya membuat Stefan mendapatkan hasil yang memuaskan, karena bisa dibilang sinetron Arti Sahabat menjadi tontonan idola remaja saat ini. “Aku bangga sama sinetron Arti Sahabat karena bisa booming banget. Dan tentunya itu adalah hasil kerja keras kita semua,” ujarnya.

Walau sudah mendulang sukses dan berhasil memikat perhatian masyarakat, namun Stefan ingin terus belajar memperdalam lagi bidang acting. “Acting aku belum terlalu bagus jadi masih mau belajar banyak supaya lebih baik lagi,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.