Yudha Yudha . . ckck

Sabtu, 18 September 2010
Sebelum acara lelang di mulai ,, ajeng dandan dulu sama karina ,, dia di dandani sama si bawel karina ,, bibirnya ajeng di kasih lipglos (aku lupa tulisannya . . hahahha) di kasihnya kebanyakan lagi ,, terus rambutnya ajeng kan biasanya di iket ,, nih di lepas sama karina ..
Datang si yudha ,, dia nyuuruh karina pergi ,, karinanya gk mau ,, pas yudha bilang “lo gk mau nungguin pangeran bule lo gk ??” baru deh ,, dia pergi . . yudha bilang sama ajeng kalau ajeng tuh gk usah pakai yang begituan lah di bibirnya ,, soalnya bibir ajeng tuh doer ,, hahahhaaaMySpace yudha yudha ,, terus katanya dia tuh kaya habis makan gorengan di seluruh kantin . . ckckckck ,, terus si yudha ngelap deh bibirnya ajeng pake tisu (masa kain PEL . hoho) ,, seperti ini :



Yudha ikatin rambutnya yudha ,, posisinya di di belakang ajeng dan sambil nyium nyium rambut ajeng ,, ajengnya gerogi lah , terus mukanya yudha semakin maju deket telinga ajeng (deg . .deg . .deg )MySpace seperti ini :


Yah ujung ujungnya seperti biasa ,, pasti ngeledek ,, dia bilang “lo pake sampo apa sih ?? kok rambut loh bau banget??” ckck yudha yudhaMySpace ,, padahal udah moment moment romatis ,, yah si ajeng ngambek ,, dia bilang “semoga nanti yang nawar gue bukan elo” ,, terus dia ninggalin yudha ,, yudha teriak “berarti lo selingku dari gue donk??” yudha ,, kalau ajeng selingkuh sama aku adja yah haha (mampus di keroyok stefaners)MySpace . .

Sekian all untuk scane yang ini . .
coment coment yah . . hehe
byy all MySpace

0 komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.