YUDHA DAN RANGGA NGEDANCE

Sabtu, 18 September 2010
hallo semua . .
balik lagi bersama saya HEZTHY . .hhoho

Awalnya kirain mau berantem ,, eh . . malah ngedance di lapangan . . . siapa hayoo ?? yapz bener sekali (belum juga di jawab) . .pangeran kodok dan onta bule . .

Gk nyangka bakal liat mereka ngedance ,, hahaha . . GILAAA keren amet ngedancenya dahh . .MySpace

Malah ngedance di lapangan basket ,, pake baju basket ,, pake’ bola basket ,, mukanya pun cakep abizz wahhh . . mantab dahh ,, idaman para wanitaMySpace . . hahahaha

Yudha pas nari nari (jiaahh ,, nari nari lagi tuh ) keren euii apalagi sambil nyanyi ,, hwaaa klepek klepek dahh aku . . hihi TAPI ,, bukan suara aslinya ,, gk papa bukan masalah . .hehe

Si rangga juga mantab ,, keren euuii ,, paake’ bole sambil ngedance ,, aduhai ,, kesem sem aku (bahasa dari mana lagi tuh) . .

Kalian berdua emang “BULE SEJATI” . . wkwkwkwkwkMySpace (apaan lagi tuh bule sejati . . ckck)

Sudah liat mereka ngedance kan keren ,, wahh . . di tambah ada aldo yang datang ,, tambah bahagia hidupMySpace ,, serasa dunia milik aku dan TV (haha ,, gk nyambung) . .

Berikut foto saat mereka ngedance ,, maaf kan diriku jika potonya kabur MySpace,, habis gerakan mereka cepet . . hehe






sekian all . .
jangan lupa di coment yah . . hehe

1 komentar:

efrilia mengatakan...

kalau boleh tanya ....judul lagu nnya apa yah ???

Poskan Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.