Stuart Collin Anti Cewek Lebay

Jumat, 24 September 2010

Stuart Collin belum juga mempunyai kekasih hati. Tentu saja hal tersebut bukan dikarenakan tidak ada gadis yang mengaguminya. Hanya saja, hingga saat ini ia merasa belum ada seorang pun yang bisa membuatnya jatuh hati.

“Bukannya aku terlalu selektif, tapi sampai sekarang memang belum ada yang cocok saja,” papar Stuart di lokasi syuting sinetron Arti Sahabat. Untuk mendapatkan pacar, pria berusia 19 tahun ini memang mengaku tidak terlalu banyak memiliki syarat kepada calonnya. Namun karena hal tersebut pula ia pernah mengalami keadian yang kurang mengasyikan saat menjalani proses pendekatan kepada seorang gadis.

Terlebih lagi jika gadis tersebut melakukan hal yang bisa membuatnya jadi hilang perasaan. “Aku tuh tipe orang yang gampang ilfil sama cewek. Apalagi kalau cewek itu melakukan hal yang bikin aku nggak suka,” ujarnya. Sebagai pria remaja, Stuart mengaku lebih menyukai gadis yang bersikap sederhana dan apa adanya. Sebab baginya, kedua hal tersebut merupakan cerminan sifat seseorang.

Untuk itulah ia sangat menghindari mengenal gadis yang sikapnya sangat berlebihan jika menghadapi sesuatu hal. “Misalnya aku lagi suka sama cewek trus cewek itu terlalu caper, aku malah jadi nggak suka sama dia karena terlalu lebay,” kata Stuart menjelaskan.

sumber : kasakKusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.