yah . . PATAH HATI !!!

Senin, 13 September 2010
ASL ,, sobat ahyar dan victories pasti pada kaget semua nih . .
soalnya beredar gosip kalau k'ahyar itu pacaran sama k'voke . . *huaaa ,, patah hati deh akuhttp://www.smileycodes.info*
sebelumnya ,, katanya k'ahyar ama k'esa udah nembak cewek yang sama ,, disaat bersamaan dan ditolak duanya *sayang banget sama aku saja k'ahyarnya http://www.smileycodes.info*
ceweknya siapa yah ??? rahasia dong . . haha *di keroyok ASLhttp://www.smileycodes.info*
aku kurang tau kebenarannya ,, tapi aku dapat info dari teman aku yang kelokasi AS
dan sehari setelah gosip itu ,, muncul lah gosip baru ,, katanya k'ahyar pacaran sama k'voke *wadduuhhh . . nangis 5 dromhttp://www.smileycodes.info* mereka dibilang pacaran karena deket banget ,, di twitter k'ahyarnya nanya kenapa kamu belum tidur ?? *ciee* ,, k'vokenya bales mmm . . aku lupa hahaha *plaakk* ,, dan di BBM katanya akrab banget , ngomongnya pake' aku kamu biasanya kan gue loh ,, *info dari temen . . hihi* TAPI , ditwitternya k'ahyar dy konfirmasi kalau dia belum punya pacar ,, sedangkan di FB ada yang bilang waktu bukber bareng anak AS dia nanya k'ahyar katanya udah punya pacar ,, *hah ?? mana yang bener nihhttp://www.smileycodes.info* jadi intinya ,, aku masih bingung yang mana yang benar . . hahahhaah *dikeroyok ASLhttp://www.smileycodes.info*


sekian share dari aku ,, semoga bermanfaat bagi agama bangsa dan negara . . *haha ,, lebbay*
byy allhttp://www.smileycodes.info

0 komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.