Di Cari Admin yang bertanggung jawab

Minggu, 23 Januari 2011
aku mau nyari admin untuk situs ini http://sahabatselamanyaa.blogspot.com/


aku mau nyari yang bener bener serius untuk ngelola situs ini dan ngebantuin aku , gk mau yang maen maen doang , harus aktif , kalau bisa dalam sehari harus ada info yang di berikan , terserah mau apa , bisa lagu , lokasi , tentang asmara , terserah kalian saja .

Syaratnya .
1.harus aktif
2.gk buat numpang supaya di kenal orang
3.serius
4.infonya gk ngejatuhin pemain maupun sinetronnya

kewajiban :
1.memberikan info
2.membalas chat yang masuk , jika gk penting gk usah
3.memenuhin permintaan ASL (tidak untuk no.HP , yang memang bisa untuk di penuhin , jika menggangu pemain jangan di lakukan)

caranya :
1.kirim jawaban di wall aku , jangan inbox karena inbox aku gk bisa di buka , bisa juga di situs ini , caranya komentar kalian saja di entri ini

pertanyaan :
1.apa yang bakal kalian lakukan dengan situs ini ?
2.jika kalian tidak penuhi janji dan persyaratan ,sanksi untuk kalian apa ?

pikirkan jawabannya yah , batas pengiriman jawaban sampai tanggal 26.january 2011 . jadi 3 hari . . oke
INGAT !
bukan untuk admingrup ini tapi admin situs http://sahabatselamanyaa.blogspot.com/

semangat

3 komentar:

Anonim mengatakan...

k.. Qu mwu jdi ADMIN Dund

mmbrkn info tntng arti sahabat
strh k.. mwu ksh hukumn pa

Anonim mengatakan...

Kakk aQ mau juga Jadi Adminn ..

Anonim mengatakan...

mo donk q jnji gk main2

Posting Komentar

jangan lupa comentnya yah sobat . .
SAHABAT SELAMANYA ^^

Diberdayakan oleh Blogger.